Minggu, 02 Oktober 2011

sudahkah kita bersyukur ?

Mungkin sesuatu yang gue tulis ini sebuah hikayat atau apalah yang sering kalian dengar,disini gue sebagai penulis Cuma mau berbagi aja…
Matahari pagi ini Nampak begitu bergairah,halah kaya apa aja hahaha
Dari kejauhan dipadang rumput sana terlihat gerombolan hewan yang mulai mencari makan dipagi hari,ya sekedar sarapan mungkin ga mau kalahlah sama Manusia haha
Tapi hebatnya mereka,mereka bangun lebih awal dari manusia,ya kalo manusia yang suka bangun siang malu aja sama mereka haha
Ups bukan gue nyindir Cuma mua ingetin aja sesama bangsa manusia hahaha
Lanjut ya fren,gue rasa sih langsung ke intinya aja kali yah ?
Abis gue dibikin bingung sama mereka lho ? hahaha
Hewan-hewan itu nampak asik menikmati santap pagi mereka,tak terkecuali Sapi,Kambing,Anjing dan Babi. Jangan merasa tersindir fren ga ada nama lo kok,KaLo pun ada ya mohon maaf hehehe
Matahari mulai berangkat tepat jam 12 dan saatnya mereka kembali ke kandang,ditengah perjalanan Sapi bertanya sama Kambing,” hei Mbing apa sih yang lo banggain dari diri lo ?”.Sang kambing pun menjawab “ pasti adalah yang gue banngin dari diri gue,lo tau apa ?,gue bangga susu gue bias diminum manusia,daging gue biasa dimakan manusia dan kulit gue biasa manusia gunakan.
Kambing pun balik bertanya,kamu sendiri wahai sapi ?
Ya gue pun sama punya manfaat seperti lo Mbing. Lalu Sapi bertanya kepada Anjing,lo sendiri apa yang lo banggain dari hidup lo ?
Lalu anjing menjawab,walau gue binatang haram buat umat muslim konsumsi tapi gue masih biasa mereka manfaatin untuk menjaga rumah,mencari bom.
Lalu lo sendiri Babi,apa yang lo banggain dari hidup lo ?
Dengan kerendahan hati sang Bbai menjawab pertanyaan si Sapi,sama seperti Anjing walau saya binatang haram untuk umat muslum konsumsi tapi saya merasa bangga.
Bangga kenapa ? “Tanya Sapi.
Saya merasa bangga telah bersyukur selama ini kepada Allah,tidak seperti Manusia diberi nikmat,rejeki. Mereka enggan untuk senantiasa bersyukur kepada pemiliknya yaitu Allah SWT.
Ok fren Cuma itu yang bias gue tulis mohon maaf kalo ada kekurangan da kesalahan dalam penulisan.makasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar