Minggu, 07 November 2010

HATI-OTAK


HATI - OTAK
hey kita ini manusia. manusia !
punya hati. punya otak.
punya hati untuk merasa.
punya otak untuk berpikir.
keduanya diciptakan untuk bersinergi.
yaa saya bukan orang super yang bisa menyatukan keduanya dalam sebuah perjalanan hidup saya sendiri.
tapi saya selalu dibilang tidak bisa menyinkronkan itu semua.
lalu bagaimana dengan anda?
saya memang terlalu menggunakan hati.
anda terlalu menggunakan otak.
lalu saya salah? lalu anda salah?
YAA !!
coba dipikirkan kita sama-sama salah.
lalu jangan merasa benar dengan ini semua.
pake hati juga.
pake otak juga.
kenapa juga saling menyalahkan kalo sebenernya kita sama-sama salah?
KENAPA??
anda maha benar? hah??

mari kita duduk dan membicarakan ini semua.
bukan hanya menggunakan otak yang jernih. tapi juga dengan hati yang tenang.
lalu kita pikirkan bagaimana mestinya ini semua.
bukan saling berasumsi denga pikiran yang tidak tentu arah .
hmmm
saya harap hati anda tidak membatu untuk belajar merasa.
dan saya harap otak saya juga tidak menjadi tumpul untuk belajar memahami.
yaa saya harap.

dan ini semua menjadi seperti dulu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar